Manajemen BIM

Interscale adalah Manajer BIM profesional untuk industri arsitektur, teknik, desain, dan konstruksi. Dari pelatihan, hingga alur kerja, kami membuat proses pemodelan informasi bangunan menjadi mudah bagi tim proyek Anda.

Dalam industri Desain dan Konstruksi yang bergerak cepat, banyak organisasi memahami pentingnya dan perlunya koordinator BIM (Building Information Modeling) dalam proyek.

Baik Anda perusahaan kecil yang beroperasi tanpa Manajer BIM, perusahaan besar dengan Manajer BIM yang akan mendapat manfaat dari bantuan ad hoc, atau memiliki tim Manajemen BIM yang mungkin memerlukan sumber daya tambahan atau keterampilan tambahan selama proyek besar, pakar Manajemen BIM Interscale dapat membantu dengan pelatihan dan dukungan ketika diperlukan.‍

Bebaskan staf terampil dari tugas administratif Autodesk untuk melakukan lebih banyak pekerjaan yang dapat ditagih, meningkatkan produktivitas, mengurangi biaya overhead, dan mendorong lebih banyak pendapatan.

Apapun kebutuhan BIM Anda, Interscale memiliki solusi untuk Anda dan tim Anda!

Manager BIM Profesional

Komponen penawaran Layanan Manajemen BIM ini akan membuat Interscale mengambil alih kepemilikan pemeliharaan dan pengelolaan proyek yang berkelanjutan sebagaimana dicatat dalam informasi pelingkupan di bawah ini.

‍Layanan dalam lingkup penawaran termasuk:

  • Audit Model -Memastikan model yang sehat untuk mengurangi risiko korupsi.

  • Memberikan ringkasan laporan item tindakan pemeliharaan model kritis -Peringatan, Gaya Baris, Impor, dan Ukuran File.

  • Pemeliharaan Mingguan -Bersihkan, Padatkan, Arsipkan.

  • Pemeliharaan Templat -Jika / bila perlu, saat mengganti versi Revit

Manajemen Konten

Bagian dari perjanjian cakupan adalah untuk memastikan bahwa proyek berjalan dengan lancar. Interscale memiliki pengalaman komprehensif dalam pencegahan korupsi file Revit, dan oleh karena itu, Manajemen Konten sangat penting karena manajemen keluarga yang buruk sering kali menyebabkan file Revit rusak yang mengakibatkan waktu henti atau pengerjaan ulang selama beberapa hari.

‍Layanan dalam lingkup penawaran meliputi:

  • Tinjau Konten

  • Mengaudit keluarga bermasalah

  • Pemeriksaan kesehatan keluarga mingguan

Manajer BIM untuk Memulai Proyek

Kami melihat project start-up sebagai langkah penting untuk memastikan tim bekerja sebagai unit yang kohesif baik secara internal maupun dengan pihak eksternal. Pastikan bahwa semua staf dalam bisnis memulai dengan prosedur yang benar untuk meminimalkan risiko pengerjaan ulang yang memakan waktu dengan dukungan dari manajer BIM kami.

‍Layanan dalam lingkup penawaran meliputi:

  • Bekerja dengan Pemimpin Tim & Manajer Proyek untuk memulai proyek

  • Koordinat bersama pada proyek konstruksi

  • Persiapan templat

  • Organisasi struktur folder

Rapat Proyek

Untuk memastikan hasil proyek tepat waktu dan teratur, Interscale merekomendasikan pertemuan mingguan di berbagai tahapan proyek. Hal ini memberikan Interscale dan bisnis kemampuan untuk diatur sejak awal, tetapi juga, untuk beradaptasi dengan tantangan saat ini yang dihadapi oleh tim desain dan tim yang lebih luas juga.

‍Layanan dalam lingkup penawaran meliputi:

  • Membahas BEP (BIM Execution Plan) untuk proyek tersebut

  • Tandai perjuangan internal

  • Laporan kemajuan

  • Alokasi tanggung jawab

Dukungan Pengguna Akhir

Kemampuan dan pengalaman Interscale dalam outsourcing Service Desk sangat besar dan mewakili titik pembeda untuk penawaran Layanan Manajemen BIM kami, memberikan titik kontak pertama untuk setiap staf yang memerlukan bantuan.

‍Elemen solusi ini mencakup keluaran bisnis utama berikut:

  • Semua insiden yang dimunculkan oleh pengguna akhir dalam bisnis akan diarahkan ke fasilitas Meja Layanan Interscale melalui nomor standar 1300, email, atau agen tiket kami.

  • Insiden yang dicatat akan diberi tingkat Prioritas (P1, P2, dll) dan kemudian dinilai terhadap Target Tingkat Layanan untuk menentukan tindakan yang sesuai.
  • Sebagai akibatnya, tim atau personel Interscale akan ditugaskan untuk menyelesaikan insiden tersebut. Tanggapan atas insiden ini mungkin memerlukan bantuan sumber daya “Teknisi Di Lokasi”, atau lebih tepatnya ditangani oleh sumber daya teknis spesialis dalam kapasitas jarak jauh (atau keduanya).

  • Jenis permintaan meliputi:
    Lisensi Autodesk dan Manajemen Kontrak
    Masalah alur kerja
    Kesalahan perangkat lunak umum

  • Dukungan Program Perangkat Lunak untuk: Revit, AutoCAD, Navisworks, BIM360, Dynamo, 3DS Max, Enscape, dan Bluebeam.

Butuh ahli CAD/BIM berpengalaman untuk membantu tim Anda?

Anda mungkin tidak memiliki beberapa keterampilan khusus dalam tim Anda yang mencegah Anda memanfaatkan sepenuhnya solusi CAD / BIM Anda, dan mungkin tidak praktis untuk mempekerjakan anggota staf lain.

Kami menawarkan sejumlah layanan untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari solusi perangkat lunak CAD / BIM Anda.

MANAJEMEN TI & LAYANAN AUTODESK DI SELURUH AUSTRALIA

Ubah Bisnis Anda Sekarang Dengan Interscale!

Hubungi salah satu profesional TI kami untuk memberikan solusi TI yang dibutuhkan bisnis Anda.

Tingkatkan ketrampilan Anda dengan pelatihan BIM dan AutoCAD terbaik dan bersertifikat Internasional